[[DRABBLE] Concerns Love]

cats

Cast     : G Dragon

: Krystal

Author : Faridatoma

Rating : T

Author Note :  Ini FF pertama saya untuk couple ini, couple GD krystal, mian kalau ceritanya jelek

“kring..kring”  Handphone GD berdering , ketika dia melihat nama princess tertera pada layar Hpnya dia tersenyum dan bersegara untuk mengangkatnya.

“Hiks oppa fansmu tidak menyukaiku, mereka benci padaku”

“princess kenapa kau berbicara seperti itu? “

“mereka semua tidak suka jika oppa mengikuti Instagramku dan mengenyukai semua fotoku, mereka semua menghinaku dan beberapa kali mereka mencoba untuk mengambil alih akunku”

“princess tenang…aku akan memberitahu mereka agar mereka tidak melakukan hal seperti itu padamu, dan aku juga akan memberitau mereka bahwa  aku sekarang sangat sedih karena mereka semua telah melukai princessku”

“Jangan melakukan itu oppa, itu akan menimbulkan berita yang besar. Aku akan menghapus akunku”

“princess maafkan aku. Ini semua karena salahku”

“gwenchana oppa, oppa tidak salah, aku tersenyum sekarang, aku tidak akan sedih tidak mempunyai akun IG, aku baik-baik saja”

“princess I love you”

“I love you too oppa”

===

GD menyandarkan tubuhnya di tembok sambi menatap apa yang dapat ia tatap, dia berfikir dan meratapi tentang hubungan percintaannya, berulang kali dia putus dengan yoeja yang dicintainya hanya karena fans-fans fanatiknya, berulang-ulang kali dia harus berpisah dengan pacarnya karena ulah-ulah fansnya dan kejadian seperti ini sekarang terjadi pada Krystal, dia di hina di akun Instagramnya sehingga dia harus menutup akunnya tersebut, perlahan GD mengeluarkan air matanya, dia sangat takut untuk kehilangan Krystal, dia tidak rela jika dia harus kehilangan Krystal akibat fans-fansnya yang terlalu fanatik dan terlalu mencampuri urusan pribadinya.

GD kemudian berjalan dengan tergesa-gesa menuju mobil sportnya, dia memasuki mobil sport mewah itu dan dengan cepet dia melajukan mobil itu menuju kediaman keluarga Jung, sesampainya disana dia menatap pada arah jendela, dimana pada jendela itu dia melihat bayangan seorang gadis yang sedang menangis, dan dia tau betul siapa yang sedang menangis itu, yah dia adalah yoejachingunya yang sangat dicintainya itu. Kemudian dia meraih handponenya dan mengirimkan teks pada yoejachingunya yang sedang menangis itu.

“Princess kau terlihat sangat jelek ketika sedang menangis seperti itu, itu memalukan, berhentilah menangis dan lihatlah keluar jendela”

Ketika Krystal melihat teks yang dikirim namjachingunya, dia segera melihat keluar jendela dan ketika dia mendapati sesosok namja berdiri tepat di depan kamarnya, dia bersegara lari dan keluar menemuinya.

‘yah namja sok keren, kenapa kau disini? Apakah kau ingin menertawakanku karena aku adalah yoeja yang memalukan”

“hahaha syukurlah kalau kau sudah tau he bobah tengil..aku ingin menertawakanmu dan tentu juga aku ingin memelukku, kesinilah he boca tengil, mendekatlah ke arahku”

Krystal pun mendekat dan GDpun merangkulnya, mereka berdua terbenam dengan ketakutan dan airmata mereka berduapun sama-sama mengalir membasahi pipi mereka masing-masing.

“Princess jangan tinggalkan aku, aku sangat mencintaimu, tolong maafkan fansku”

“Oppa aku juga sangat mencintaimu, aku tidak marah pada fans-fansmu, aku malah sangat berterimakasih pada mereka karena mereka telah menyayangimu seperti itu, aku hanya sedih dan takut kehilanganmu”

“kau tidak akan kehilanganku, kau boleh mengikatku sekarang jika kau merasa takut kehilangku”

‘baiklah oppa, akan ku ambilkan kau tali kedalam dan aku akan segera mengikatmu”

Kemudia krystal berjalan membelakangi GD,dan dengan cepat GD meraih tangan yoejachingunya itun dan dia segera mendekap dan mencium dengan lembut bibir mungil wanita yang ada di dekapanya itu, ciuman yang awalnya lembut itu berubah menjadi ciuman penuh nafsu, mulut mereka saling berpagutan dan saling melumat satu sama lain hingga mereka kehabisan nafas dan menghentikan ciumannya..

“yah dasar kau ahjussi berani sekali kau menciumku seperti itu, aku ini masih kecil”

“yahh aku lupa kalau kau masih kecil, cinta telah membutakanmu sehingga aku tidak dapat melihat bahwa yoejachinguku ini masih bau ingus, hhha”

“Yaaah ajussi tega sekali kau mengatai yoejachingumu sendiri masih bau ingus haaa!! Kalau aku masih bau ingus kenapa kau mau denganku”

“kau mau tau jawabannya??”

“iya, aku ingin tau jawabnnya”

“sini mendekat kalau ingin tau jawabannya”

Kemudian GD meraih tangan krystal dan disekapnya lagi gadis yang ada di depannya itu

“kau mendengar detak jantungku bukan?? Inilah alasanku kenapa aku memilihmu, detak jantungku yang memilihmu, ketika aku melihatmu pertama kali, jantungku ini bergetar dan memberi sinyal n menyuruh untuk memilihmu sebagai orang yang aku cintai”

“ajussi cium aku lagi”

Tanpa sepatah katapun GD mencium dan terus melumat bibir munggil pacarnya itu.

===

Yahh jelek ya ceritanya XD, maap ya –v

Lain kali saya akan mencoba untuk menulis lagi dengan cerita yang lbih bagus ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s