(Series) My Big Fan part 2

cats

Akhir-akhir ini SNSD disibukkan dengan kegiatan comeback I Got A Boy mereka, mulai dari comeback stage dari berbagai macam stations televisi, radio dan banyak juga variety show yang mereka bintangi.

Hari ini SNSD sedang melakukan promosi di KBS Music Bank, dan seperti biasa Yuri selalu mengikuti Sica kemanapun dan kapanpun Sica pergi, Yuri  selalu mengambil foto dari setiap gerak yang dilakukan Sica dan dia juga tidak lupa untuk merekamnya, Yuri mempunyai prinsip utuk selalu dekat dengan Sica meskipun itu hanya melalui sebuah kamera.

“ini gila, aku tidak perduli dengan diriku sendiri, yang ada di pikiranku sekarang ini hanya Sica dan Sica, aku bahkan memutuskan untuk berhenti sekolah agar aku leluasa mengikuti dia, aku sangat mengaguminya. Ini aneh bukan!! Tapi aku tak perduli dengan itu semua”

Yuri kemudian menyiapkan kameranya untuk mengambil gambar Sica, dan yang terlihat dari lensa kamera Yuri adalah dua orang gadis yang sedang bercanda tawa bersama, yahh itu Tiffany dan Jessica. Rasa-rasanya aku ingin sekali menjadi Tiffany, aku ingin dekat dan bisa bercanda bersama Jessica seperti dia.

Seperti biasa Jessica merasa bosan dengan segala aktifitasnya, tapi itu bisa diatasinya karena Tiffany selalu berada disampingnya.

“Fanny ah, terimakasih karena kau selalu ada disampingku”

“Ah jessie, aku sahabatmu kan!! Aku akan selalu ada buat kamu”

“Fanny…I love you”

“Love you too Jessie”

“Aku harap semua ini bukan hanya sebuah perkataan, aku harap kau akan benar-benar mencintaiku Jessie” runtuk Tiffany dalam hati

Setelah SNSD selesai perform, jessica harus pergi lebih dulu karena dia mempunyai kegiatan individu untuk musikal Legally Blonde, sebelum pergi Jessica berpamitan pada member yang lain.

“Guys, aku harus pergi sekarang”

“Jessie ah kamu kelihatan sangat lelah, kamu harus istirahat sebentar”

“Tidak apa apa Fanny, jangan menghawatirkanku seperti itu, aku sangat senang bermain musikal”

“Sungguh?? Aku sangat menghawatitkanmu”

“Fanny ah. I am fine”

“oke princess, hati-hati dan cepat pulang karena aku akan merindukanmu”

“oke fanny ah”

Jessica kemudian pergi dan Managernya mengukutinya dari belakang dan begitu juga dengan Yuri, dia mengikuti Jessica dari kejauhan.

Sekarang Jessica berada diatas panggung dan dia berperan sebagai Elly Woods, dia terlihat sangat mempesona, tapi sepertinya dia kelihatan sangat lelah.

“Kamu lelah baby?? Aku ingin menggantikan rasa lelahmu itu” batin Yuri

Sekarang waktunya babak akhir pada musikal Legally Blonde, Jessica naik ke atas panggung lagi untuk berpamitan, dia kelihatan sangat pusing, melihat itu air mataku jatuh dan membasahi pipiku, aku sakit melihat Jessica seperti itu. Dan beberapa menit kemudian mata Jessica memerah dan perlahan meneteskan air mata, tetapi disaat seperti itu dia tetap mencoba untuk tersenyum dan melambaikan tangannya kepada fans, fans yang melihat keadaan Jessica merasa sangat sedih.

“Aku sakit sica, sakit karena melihatmu sakit” ucap Yuri dalam hati

Sekarang manager membawa Jessica ke rumah sakit dan banyak fans-fans Jessica menunggu Jessica di luar gedung musikal, ketika Jessica dibawa keluar oleh managernya, semua orang menangis dan menyebut namanya.

Mobil yang ditumpangi Jessica berjalan meninggalkan gedung musikal menuju rumah sakit, semua orang mengikuti mobil Jessica dan ketika sampai di rumah sakit orang yang pertama kulihat adalah Tiffany, dia kelihatannya sangat cemas dan dia menangis.

“Tiffany sangat dekat dengan Jessica, dan saya yakin sekarang ini Tiffany berada di samping sica dan menemaninya, aku merasa iri, tapi aku tak perduli, sekarang yang terpenting adalah Sica, aku harap dia baik-baik saja”

Fanny Pov

Air mataku jatuh ketika mendengar kamu sakit dan dibawa ke rumah sakit, aku mengambil kunci mobilku dan segera melajukan mobilku ke rumah sakit tempat sica jessie di rawat.

Ketika sampai di rumah sakit aku berlari dan bersegera menemui sica, saat ini yang ada dipikiranku adalah Jessica, aku ingin memberikan semangatku untuk dia, aku ingin berada di sampingnya.

“He babo.. ada apa denganmu? Oh ya selamat karena kau telah membuatku cemas seperti ini, aku bilang apa padamu, istirahatlah !!”

“Fany aku baik-baik saja sekarang, karena kau sudah ada disini”

“Jessie “ Tiffany menangis sekarang

“jangan menagis sayang, kau membuatku sedih karena kau menangis”

“maafkan aku jessie karena membuatmu sedih, saya akan tidur disini menemanimu”

“yahh horray tidur dengan fany, I like it”

“jangan menggodaku Jessie”

“oke oke tidur disini, aku ingin membagi tempat tidurku denganmu”

Yuri duduk sendiri di loby rumah sakit, dia masih menangis karena cemas dengan keadaan Jessica, berulang kali dia bertanya kepada receptionist tentang keadaan Jessica, dia tau bahwa Jessica hanya membutuhkan sedikit istirahat, tetapi meskipun demikian dia tetap merasa khawatir dengan keadaan Jessica, dia berencana untuk menunggu Jessica keluar dari rumah sakit, hingga dia tertidur dengan keadaan duduk, dan ketika seseorang melihatnya dia merasa kasihan dengan Yuri, dan orang itu kemudian membangunkannya.

“Noona ….”

Kyaa gimana kelanjutan hubungan Sica dengan Fany, apakah Fany akan jujur tentang perasaannya terhadap sica? Dan bagaimana dengan Yuri?

Leave a Reply

